Kota, Pelantikan Anggota Dewan Kabupaten Kudus pada rabu (22/08) lalu telah berlangsung khidmat. Sebanyak 45 anggota dewan berseragam jas hitam dan celana hitam bagi  laki-laki dan seragam kebaya dan batik bagi perempuan. 4 diantaranya adalah dari kader terbaik PKS Kudus, Sayid Yunanta dari dapil 1, Ruston Harahap dari dapil 2, Roni Agus S dari dapil 3, dan Umi Bariroh dari dapil 4.


Sebanyak 19 dari 45 anggota dewan yang mengikuti pelantikan adalah wajah baru penghuni kursi DPRD Kabupaten Kudus. Salah satunya adalah dari PKS, yaitu Ruston Harahap menggantikan Syuaibul Huda.

Tak hanya anggota dewan terpilih yang menghadiri acara tersebut, tetapi beberapa pejabat pemerintahan dan instansi terkait juga turut menghadiri pelantikan tersebut di gedung DPDR Kudus. Selain itu dari pihak keluarga anggota dewan juga ikut meramaikan acara tersebut, sebagian mengikuti di dalam ruangan, sebagian lagi disediakan tempat duduk khusus di samping gedung yang sudah dipasangi tenda dan televisi besar untuk menyaksikan prosesi pelantikan.

"Terimakasih dengan masyarkat kudus masih mempercayakan suaranya pada Pemilu kemarin sehingga kami bisa kembali  dengan mendapatkan empat wakil dewan atau satu fraksi. Kami mohon doa dari segenap warga Kudus agar bisa menjalani amanah dan senantiasa memperjuangkan aspirasi masyarakat." Ujar Roni Agus S selepas pelantikan Anggota Dewan.

Kini saatnya bagi PKS untuk melanjutkan khidmatnya kepada masyarakat dan menjadikan Kudus lebih baik. (Sumodisastro)

Dokumentasi: