News Ticker :

Flashmob PKS Hebohkan Warga Kudus

11.3.19




Pasar Jember Kaliwungu Kudus, Berbagai macam cara digunakan oleh partai politik peserta pemilu untuk meraih simpati masyarakat. Memasang banner dengan berbagai desain yang unik hingga melakukan sosialisasi kepada masyarakat secara langsung. Uniknya, salah satu partai peserta pemilu kali ini melakukan gerakan falshmob dengan berdandan super kreatif.

Parade kostum dari anggota Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kudus ini menarik untuk dilihat. Sebanyak 222 anggota berjajar disepanjang jalan Kudus Jepara sejauh 2 Km dengan membentangkan banner program unggulan mereka.

Diiringi dengan lagu-lagu khas PKS dan dangdut goyang dua jari, para peserta flashmob meliak-liuk menari sesuai irama. Kemeriahan acara tersebut ditambah dengan hadirnya maskot kesatria PKS ditengah-tengah mereka.

Sayid Yunanta, Ketua DPD PKS Kudus, mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk sosialisasi dari 4 program unggulan PKS. Jika PKS Menang dalam Pemilu 2019 ini, PKS akan memperjuangkan program penghapusan pajak motor (STNK), SIM seumur hidup, RUU perlindungan ulama, dan penghapusan pajak penghasilan dibawah 8 juta.

"Kami mensosialisasikan kepada masyarakat program2 PKS nomor 8 dan mendukung pasangan presiden Prabowi Sandi nomor 2." Katanya.

Kegiatan ini dimulai pukul 15.20 dan berakhir hingga pukul 17.00. Peserta flashmob membubarkan diri dengan tertib dan rapi tanpa menambah kemacetan lalu lintas yang sudah padat. (Pandu humas).


Dokumentasi:




Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

>> PILKADA UPDATE

>> TAUJIH

Alam Islami

 
 photo pksno3_zps07baf103.gif
© Copyright pks-kudus 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.