27.3.18

Mardhani: “Waduh, Sayid dan Hartini kok Ece-ecenan”

PKS-Jati, Dalam sambutannya pada acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Kabupaten Kudus kemarin, Mardhani Ali Sera, salah satu dari 9 Calon Presiden Indonesia dari PKS sempat menyoroti sikap Calon Bupati Kudus dan Ketua DPD PKS yang saling ece-ecenan di atas podium saat memberikan sambutan. Hal ini malah dinilai sebuah perkembangan komunikasi politik yang sangat bagus.


“Waduh, Bu Hartini dan Sayid ini sudah mulai ece-ecenan ya? Saya sangat mengapresiasi ini malahan. Di mana sudah ada perkembangan komunikasi yang terbuka menurut saya. Komunikasi yang bagus itu ya harus dilakukan secara terbuka.” Sanjungnya sambil tersenyum bangga melihat kekompakan tim pemenangan.

Salah satu bahan yang dibuat lempar-lemparan candaan adalah ketika Calon Bupati Kudus itu keliru menyebut Ikhsan Mustofa adalah perwakilan dari stuktur DPD PKS Jateng. Sontak, Sayid Yunanta selaku ketua DPD  PKS Kudus menyanggahnya. “Woo..sak meniko salah bune..” katanya.

“Eh, Astaghfirullah, iyo lali nek ning PKS Propinsi dinamakan DPW ya, kalo DPD sebutan buat Kabupaten. Di PKS sudah kerasa di rumah sendiri pak. Jadi saya nyebutnya DPD bukan DPW.” Ucap tiga anak itu mengkoreksi. Sebutan dalam struktur Propinsi untuk PKS adalah Dewan Pengurus Wilayah (DPW) sedangkan untuk Partai Gerindra struktur Propinsi disebut Dewan Pengurus Daerah (DPD).

0 komentar:

Posting Komentar

>> TAUJIH

Alam Islami

>> PILKADA UPDATE