12.12.17

sumodisastro

Seriusi Pilkada 2018, PKS Kudus Kumpulkan 231 Perempuan PKS


 Kaliwungu – Sayid Yunanta, Ketua DPD PKS Kudus menunjukkan keseriusan PKS dalam berpartisipasi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 serta memberikan semangat para kadernya dengan mengundang kader-kader Perempuan dan para istri pengurus ranting PKS kemarin tanggal 10 Desember 2017.


Bertempat di Gedung Al Fath Kudus, bahwa sebagai kader perempuan PKS semuanya harus sibuk. Tidak hanya disibukkan kegiatan sehari-hari seperti mengurus rumah tangga, tapi juga harus sibuk dengan agenda-agenda khidmad PKS dan aktif dimasyarakat. Terang Sayid didepan 231 peserta dalam acara tersebut.

Ia juga menambahkan, pada 2018 nanti seluruh kader harus berpartisipasi dalam Pilkada 2018 dan Pileg 2019. Karena PKS Kudus akan serius mengusung langsung kader terbaiknya untuk menjadi Wakiil Bupati Kabupaten Kudus, Mas Bowo. Karena jaringan PKS yang terbentuk sudah sampai TPS-TPS.

Mas Bowo, atau yang mempunyai nama panjang Setia Budi Wibowo ini sudah banyak memakan asam garam dunia legislatif, karena sudah menjabat tiga kali sebagai anggota dewan, pernah menjadi anggota dari Badan Kehormatan DPRD, dan terakhir menjabat sebagai Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Kudus.

Dokumentasi:


sumodisastro

About sumodisastro -

Humas DPD PKS Kab Kudus

Subscribe to this Blog via Email :