16.10.17

sumodisastro

KPU Kudus: PKS Kudus Paling Lengkap dan Paling Rapi


Kota – Hingga Minggu (15/10) kemarin KPU Kudus telah menerima enam Partai Politik (Parpol) untuk mencalonkan partainya sebagai peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 nanti. Dari enam Parpol yang datang, PKS lah yang paling lengkap dan paling rapi datanya saat diterima oleh KPU Kudus. Lampiran R2 yang dikumpulkan telah sama dengan Sipol.


“Sampai saat ini dokumen PKS yang paling rapi dan lengkap yang sudah kami terima. Walaupun terdapat sedikit kekurangan namun hanya bersifat teknis, seperti fotocopy KTP yang terselip. Tetapi berkasnya sudah di urutkan dan ditata berdasarkan kecamatan. Beberapa yang lain masih acak adul dan perlu dirapihkan lagi di sini, malah ada yang sampai dikembalikan untuk dilengkapi.” Tutur Moh Khanafi Ketua KPUD Kudus.

Enam Parpol yang telah berkunjung ke KPU diantaranya adalah Perindo yang melengkapi kekuranganKTP dan KTA, Grindra lengkap, PKS lengkap, Hanura, PPP, dan Partai Berkarya. Tiga partai terakhir berkas dikembalikan oleh KPU Kudus untuk dilengkapi kuranggannya.

Bagi partai yang belum selesai pemberkasannya akan ditunggu oleh KPU hingga hari ini (senin, 16/10) karena hari terakhir pendaftaran. Sementara partai lain yang belum mendaftar harus mendaftar dan selesai hari ini ketika ada kekurangan hinga pukul 24.00 WIB. 

sumodisastro

About sumodisastro -

Humas DPD PKS Kab Kudus

Subscribe to this Blog via Email :