News Ticker :

Menjelang Hari Ibu, BPKK PKS Bae Adakan Lomba Tumpeng

11.12.22

 


Dalam rangka memperingati hari ibu yang akan jatuh pada tanggal 22 Desember sebentar lagi, Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga Partai Keadilan Sejahtera  (BPKK PKS) Kecamatan Bae Kabupaten Kudus mengadakan lomba tumpeng dan penyuluhan ibu sehat, tadi (11/12).


Kegiatan diawali dengan sambutan dari tuan rumah Bapak Haji Girman. Dalam sambutannya beliau memohon doa restu dari peserta untuk maju sebagai calon anggota dewan Kabupaten Kudus daerah pemilihan 4, Kecamatan Bae, Mejobo dan Undaan. Para peserta pun antusias menyambut baik niatan beliau dan siap memenangkan beliau di pesta demokrasi pada tahun 2024.


Kegiatan dilanjutkan dengan penyuluhan ibu sehat yang diisi oleh dr. Santi Candra Dewi, Sp.Og, beliau menyampaikan tentang pentingnya menjaga kesehatan seorang ibu. Maka dari itu beliau bersedia memfasilitasi para ibu-ibu untuk mengadakan senam sehat secara rutin kedepannya.


Tidak hanya penyuluhan, acara BPKK PKS Bae juga diramaikan dengan lomba tumpeng, dari tujuh peserta akhirnya dipilih tiga pemenang. Juara pertama dengan hadiah uang pembinaan sebesar Rp. 250.000,- jatuh kepada Ibu-ibu Pengurus Ranting Ngembalrejo, juara kedua diraih oleh Pengurus Ranting Purworejo mendapatkan hadiah sebesar Rp. 200.000,-, dan juara ketiga sebesar Rp. 150.000,- didapat oleh Pengurua Ranting Gondangmanis.


"Alhamdulillah kegiatan berlangaung meriah. Sebelum penilaian juga dilakukan yel-yel yang seru dari masing-masing kelompok. Ibu-ibu BPKK PKS Bae memang kreatif dan semangat." Ucap Haji Girman menanggapi gebyar acara tersebut.



Dokumentasi:







Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

>> PILKADA UPDATE

>> TAUJIH

Alam Islami

 
 photo pksno3_zps07baf103.gif
© Copyright pks-kudus 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.