News Ticker :

DPC PKS Kaliwungu Bagi Ratusan Sayur Kenalkan Logo PKS

25.12.22

 


Sebanyak ratusan sayur kangkung dari pedagang di Pasar Mijen Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kudus diborong dan dibagikan oleh puluhan Kader PKS kepada pengunjung di sekitar pasar untuk mensosialisasikan Lambang dan nomor baru PKS. Kegiatan dilakukan pagi hari sekitar pukul 08 pagi kemarin (24/12).

Broto, salah satu pedagang yang juga kader PKS di Setrokalangan mengucapkan terimakasih dan dia bangga bisa turut berpartisipasi dalam kegiatan PKS MENYAPA pada pagi itu bisa membagikan sayur kangkung kepada para pengunjung pasar. 

Selaku koordinator acara, Mafula juga menyampaikan kepada masyarakat bahwa PKS dengan logo Baru yang berupa lingkaran oranye dengan gambar padi dan bulan sabit kembar, akan kembali berpartisipasi dalam pemilu 2024 dengan nomor delapan.

"Alhamdulillah respon masyarakat begitu antusias dan menyambut dengan baik. Sebagian dari mereka sudah mengetahui kalau logo PKS berubah lebih segar dan fresh. Ibu-ibu pengunjung pasar juga berterimakasih pada PKS atas sayuran yang telah dibagi. Semoga bermanfaat. Tambahnya.



Dokumentasi:







Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

>> PILKADA UPDATE

>> TAUJIH

Alam Islami

 
 photo pksno3_zps07baf103.gif
© Copyright pks-kudus 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.