News Ticker :

Keseruan Lomba Masak Labu PKS Kota dalam Peringati Hari Ibu

25.12.22

Dalam rangka memperingari hari ibu, BPKK PKS DPC Kecamatan Kota Kabupaten Kudus mengadakan lomba cipta menu kreasi dengan berbahan dasar labu kuning. Kegiatan dilaksanakan di salah satu rumah Pengurus PKS, Haji Maryono, di Desa Wergu Wetan tadi (25/12).

Kegiatan diikuti oleh Kader dan simpatisan DPC PKS Kecamatan Kota dan masyarakat umum di lingkungan lokasi pelaksanaan kegiatan. Lomba kreasi tersebut diikuti oleh 50 orang peserta.

"Kegiatan ini dilaksanakan guna mengapresiasi para ibu, yang dalam hal ini mereka adalah garda terdepan dalam memberikan asupan bergizi dan sehat dalam keluarga." Ucap Hilda sebagai Penanggung jawab sekaligus Ketua BPKK DPC PKS Kota.

Dia juga menambahkan bahwa kegiatan ini juga bagian dari sosialisasi logo dan nomor baru PKS. Dengan lambang lingkaran berwarna oranye, ditengah-tengahnya terdapat gambar padi dengan diapit bulan sabit kembar berwarna putih. PKS mendapatkan nomor urut delapan pada pemilu 2024 mendatang.

Keseruan lomba langsung tampak ketika perlombaan dimulai. Para peserta langsung mengolah adonan dan berbagai bahan yang sudah mereka persiapkan. Beberapa kreasi masakan seperti lapis bolu puding labu kuning, pie labu kuning, es krim labu kuning, pizza labu kuning dan adonan lainnya.

Menunggu waktu penilaian oleh juri, panitia kegiatan membagikan doorprize kepada peserta dengan berbagai pertanyaan yang telah disiapkan oleh panitia. 

Tiba pengumuman, Ibu Isti Fainzah selaku pembina DPC PKS Kota menyampaikan: juara satu jatuh pada kelompok desa Damaran mendapatkan uang pembinaan sebesar 250 ribu, juara kedua deda gabungan mendapat sebesar 200 ribu, dan juara ketiga mendapat dana 150 ribu yaitu desa Barongan. Hadiah hiburan juga diberikan kepada peserta lomba yang belum beruntung masing-masing mendapatkan uang pembinaan sebesar 100 ribu rupiah.



Dokumentasi:










Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

>> PILKADA UPDATE

>> TAUJIH

Alam Islami

 
 photo pksno3_zps07baf103.gif
© Copyright pks-kudus 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.