News Ticker :

PKS Nomor Satu Daftarkan BCADnya Ke KPU

8.5.23


Kota, Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Kudus menjadi partai yang pertama kali mendaftarkan bakal calon anggota legislatif ke kantor KPU Kudus di Jalan Ganesha 4, Purwosari, Kec. Kota Kudus pada hari Senin (08/05). 

Ketua DPD PKS Kudus, Sayid Yunanta, S. Si dengan didampingi oleh beberapa pejabat teras DPD PKS Kudus disambut hangat oleh Ketua KPU, Naily Syarifah beserta petugas KPU Kudus lainnya menuju ruangan yang sudah disediakan sebelumnya.

Di lantai dua kantor KPU Kudus, Sayid menyerahkan berkas kelengkapan bakal calon anggota legislatif kepada Naily. Selanjutnya dilakukan pengecekan kelengkapan berkas.

"Hari ini kami terima berkas yang sudah diajukan dan kami sudah periksa kelengkapannya sesuai dengan jumlah dan ketentuan calon dengan total 45 bakal caleg. Selanjutnya kami akan verifikasi secara administratif apakah sudah lengkap atau masih ada yang kurang." Terang Naily.

Pada perjalanan menuju kantor KPU, PKS didampingi oleh pengemudi ojek online. Sayid berharap dengan adanya kebersamaan seperti ini tidak hanya PKS saja yang merayakan kegembiraan pesta demokrasi yang akan datang, tapi seluruh lapisan masyarakat juga ikut memeriahkan pesta demokrasi di tahun 2024 nantinya.

#PKSPembelaRakyat
#PKS
#KPU


Dokumentasi:






Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

>> PILKADA UPDATE

>> TAUJIH

Alam Islami

 
 photo pksno3_zps07baf103.gif
© Copyright pks-kudus 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.