News Ticker :

OJOL Antarkan DPD PKS Kudus Daftar ke KPU

8.5.23

 



Kota, Delapan pengemudi ojek online mengantarkan beberapa Pengurus DPD PKS Kabupaten Kudus mendaftarkan diri ke KPU Kudus, senin (08/05). Hal ini dilakukan PKS sebagai bagian prosedur agar dapat berpartisipasi  dalam kontestasi Pemilihan Umum Tahun 2024 mendatang.


Sayid Yunanta, S. Si sebagai Ketua DPD PKS Kudus dengan didampingi oleh jajaran pengurus lainnya melakukan pawai sederhana bersama kawan-kawan ojol menuju Kantor KPU Kudus. Total ada 15 delegasi PKS yang hadir mewakili.


"Alhamdulillah kami bisa hadir ke KPU Kudus ini bersama dengan relawan dari Ojol. Tadinya mau bareng seragaman oranye gitu, tapi ya sudahlah biar sewajarnya. Terimakasih mas-mas Ojol semoga Alloh membalas kebaikan jenengan semua." Ujar Sayid sebelum memasuki kantor KPU.


"Kami juga bersyukur bisa membantu rombongan PKS untuk bisa sampai ke KPU untuk mendaftarkan diri. Terimakasih PKS selama ini sudah bersama wong cilik. Semoga PKS mendapat 8 Kursi di Kabupaten Kudus sesuai nomor urutnya. Aamiin." Doa dari Yusuf salah satu pengemudi Ojol seraya pamit.


#PKSPembelaRakyat

#PKS

#KPU


Dokumentasi:




Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

>> PILKADA UPDATE

>> TAUJIH

Alam Islami

 
 photo pksno3_zps07baf103.gif
© Copyright pks-kudus 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.