News Ticker :

PKS Kudus Targetkan 6 Kursi di DPRD Kudus

8.5.23

 


Kota, Ketua DPD PKS Kudus, Sayid Yunanta, mentargetkan 6 (enam) kursi di DPRD Kabupaten Kudus pada Pesta Demokrasi Pemilihan Umum tahun 2024 mendatang. Hal ini sebagai jawaban atas pertanyaan para wartawan media massa saat ditemui selepas mendaftarkan bakal caleg dari PKS Kudus senin tadi (08/05). Press conference tersebut difasilitasi KPU Kudus di depan kantornya.


Sayid Yunanta yang didampingi oleh Umi Bariroh dan Rony Agus Santosa sebagai Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD Kudus menjelaskan kepada 14 awak media perihal partainya yang mengambil langkah awal untuk mendaftarkan diri ke KPU.


"Kami berterimakasih kepada KPU dan teman-teman wartawan yang sudah banyak bekerjasama. Hari ini kami dari PKS sudah mendaftarkan bakal caleg kami. Kami berharap dapat melalui proses ini dengan lancar." Ucapnya.


Sayid juga menyampaikan rasa syukurnya bisa menjadi partai yang pertama mendaftarkan diri. Dan tepat pada tanggal 8 mei dan PKS dengan nomor urut delapan bersama 8 pengemudi ojol yang mengantarkan sampai ke KPU dengan selamat.

Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

>> PILKADA UPDATE

>> TAUJIH

Alam Islami

 
 photo pksno3_zps07baf103.gif
© Copyright pks-kudus 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.