News Ticker :

Semarak Hari Ibu di DPC PKS Jati Kudus, Simak Kemeriahannya

26.12.22

 


Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Kecamatan Jati Kabupaten Kudus telah menggelar acara penyuluhan kesehatan reproduksi wanita dan lomba kreasi masakan non beras di salah satu rumah kader PKS, Arie Widiana R, S. Pd.Paud, Desa Pasuruhan Lor kemarin (25/12).

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PKS. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Hj Sri Murni selaku ketua BPKK PKS Jati.

Sebelum penyuluhan, peserta acara yang berjumlah hingga 150 orang tersebut melakukan senam kebugaran Go PKS GO terlebih daluhu.

Hingga pada acara inti, penyuluhan kesehatan reproduksi wanita, peserta terlihat sangat antusias karena pengisi acara adalah pakar tentang reprodukai kewanitaan, dr. Hj. Santi Candra Dewi, Sp. Og. Satu-satunya dokter spesialis kandungan wanita di Kudus.

"Selain penyuluhan, acara ini juga diisi dengan lomba kreasi kudapan berbahan baku non beras, dengan pemenang juara pertama dari pengurus ranting Ploso, Juara kedua oleh Pengurus ranting Tumpang Krasak dan juara ketiga oleh ranting Jati Kulon. Kami juga memberikan santunan kepada 65 janda di sekitar lokasi acara ini." Tutur Arie Widiana.



Dokumentasi:








Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

>> PILKADA UPDATE

>> TAUJIH

Alam Islami

 
 photo pksno3_zps07baf103.gif
© Copyright pks-kudus 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.