News Ticker :

Semangati Kader Jawa Tengah, Syaikhu : Jadikan Al Quran Panduan menuju Kemenangan

6.9.21

(foto dari: jabarnews)


Presiden PKS Ahmad Syaiku menyemangati kadernya di Jawa Tengah untuk terus menempatkan Al Quran sebagai panduan dalam meraih kemenangan. Syaikhu hadir secara virtual dalam acara _Mukhoyam Al Quran_ yang dilaksanakan pada 4 - 5 September 2021. 

Pada kesempatan yang sama Syaikhu yang juga anggota DPR RI ini menekankan pesan yang senantiasa disampaikan oleh Ketua Majelis Syura PKS Habib Salim Segaf Al-Jufri agar selalu mengedepankan pengabdian kepada masyarakat dan berjuang dalam meraih kemenangan dengan cara yang baik agar mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. 

Pada acara yang dihadiri ribuan kader PKS Jawa Tengah secara virtual ini, juga menghadirkan Ustaz Harun Al Rasyid Al Hafizh anggota DPRD Kalimantan Timur. Ustaz Harun dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan kepada para peserta bagaimana caranya agar dapat meraih kemenangan yang diberkahi.  

Cara tersebut yakni pertama niat yang lurus karena Allah SWT. Kedua agar kader selalu dengan Al Quran dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.  Adapun cara ketiga adalah harus bisa berinteraksi yang baik dengan masyarakat. Serta yang terakhir adalah pentingnya agar kader senantiasa memiliki akhlak yang baik terutama dengan masyarakat. 

Sebagai partai Islam moderat, PKS terus melakukan pembinaan terhadap anggotanya secara serius. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kesungguhan PKS untuk menjadi partai yang melahirkan kader-kader siap mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara. Kedekatan dengan Allah dan Al Quran akan menjadikan pribadi kader yang semakin siap untuk mengabdi kepada masyarakat.

Untuk menyemangati para peserta, Syaikhu memberikan hadiah kepada delapan peserta terbaik yang dinilai oleh panitia pada akhir acara. Alhamdulillah, salah satu peserta terbaik diraih oleh kader PKS Kudus, yaitu Siti Arofah. Semoga dengan adanya kegiatan Mukhoyam Quran ini mampu menambah keimanan dan ketakwaan para kader serta senantiasa istiqomah dalam melakukan amalan-amalan seorang muslim setiap harinya. (Abu Maryam)


Dokumentasi:




Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

>> PILKADA UPDATE

>> TAUJIH

Alam Islami

 
 photo pksno3_zps07baf103.gif
© Copyright pks-kudus 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.