News Ticker :

Srikandi PKS Kudus Lembur Bungkusi Cabe dari Petani

31.8.21



Selepas membeli cabe dari petani di Kesambi dan Kaliwungu, para Srikandi PKS Kudus bergotong royong mengemas cabe. Bertempat disekretariat DPC PKS Kecamatan Mejobo Kabupaten Kudus, semua cabe yang diborong PKS Kudus transit dan selanjutnya dikemas plastik menjadi kiloan (25/08).

Para srikandi PKS ini adalah anggota ibu-ibu pengajian yang sebelumnya telah mendapat informasi bahwa PKS Kudus akan memborong satu Ton Cabe dari petani. Mereka sangat gembira tanpa disuruh mereka langsung menyatakan siap untuk membantu packing.

“Subahanallah, kami siap bantu packing pak. Dimasa pandemi dan serba kesulitan ini, apapun yang bisa kami lakukan kami akan bantu untuk meringankan beban masyarakat. Saat ini petani cabe sedang kesulitan, kami para ibu hanya bisa membantu seperti ini. Dan semoga bisa bermanfaat.” Ujar Puji Rahayu selaku BPKK PKS Kecamatan Mejobo.

Tak hanya sekedar melakukan packing saja, tapi para srikandi PKS ini turut berkeliling untuk membagikan bungkusan cabe tersebut. Pembagian cabe ditujukan untuk masyarakat kurang mampu dan masyarakat yang terdampak covid 19.

Tak hanya dari DPC PKS Kecamatan Mejobo saja, tapi Srikandi dari Kecamatan lainnya pun turut andil membantu, seperti dari DPC Kota, DPC Kaliwungu, DPC Bae, dan yang lainnya. 



Dokumentasi:










Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

>> PILKADA UPDATE

>> TAUJIH

Alam Islami

 
 photo pksno3_zps07baf103.gif
© Copyright pks-kudus 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.