News Ticker :

Mas Bowo Adakan Pengobatan Gratis di Temulus

11.2.18



Temulus Mejobo, Pasca musibah banjir yg telah melanda sebagian warga kudus lalu, Mas Bowo selaku Calon Wakil Bupati Kudus yang berpasangan dg Calon Bupati Sri Hartini, bersama Tim Pengobatan Gratis dari PKS menyambangi warga korban banjir Desa Temulus tadi (11/02).

Dalam sambutannya Mas Bowo menyampaikan bahwa pengobatan gratis PKS ini merupakan rangkaian dari Penanganan Tim Bencana PKS yang sebelumnya telah dilakukan evakuasi di beberapa tempat bencana dan pemberian bantuan logistik berupa makanan pokok dan rehabilitasi pasca bencana seperti pengobatan gratis ini.

Selanjutnya Mas Bowo juga memohon doa restu kepada seluruh peserta yang hadir agar dalam pemilihan kepala daerah nanti tanggal 27 Juni 2018 dapat dilancarkan, dimudahkan dan sukses melenggang ke Pendopo Hartini Bowo sebagai Bupati dan Wakil Bupati 2018-2023. "Aamiin," sahut seluruh peserta dengan wajah sumringah bahagia.

Selepas sambutan Mas Bowo melanjutkan acaranya di kecamatan Kaliwungu berupa Santunan Yatim Dhuafa sejumlah 100 anak.


Dokumentasi:




Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

>> PILKADA UPDATE

>> TAUJIH

Alam Islami

 
 photo pksno3_zps07baf103.gif
© Copyright pks-kudus 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.