11.2.18

DPC PKS Mejobo Gelar Pengobatan Gratis


Temulus Mejobo, Dalam rangka proses rehabilitasi bencana DPC PKS Kudus dibantu dengan Tim Medis DPD PKS mengadakan Bakti Sosial berupa Pengobatan Gratis bagi warga Desa Temulus yang pekan lalu baru saja mengalami bencana banjir hari ini (11/02).

Kegiatan dilaksanakan di rumah salah satu Pengurus Ranting PKS Temulus bapak Roihan di Desa Temulus RT 1 RW 1 Kecamatan Mejobo Kudus. Pembukaan acara dilakukan oleh Ibu sumarsih, dilanjutkan dengan pembacaan tilawah oleh ust sumarno.

Selanjutnya dilakukan sambutan-sambutan oleh perwakilan Pengurus DPD PKS Bapak Jumadi Subur, Kepala Desa Temulus Ibu Purwati, dan Calon Wakil Bupati Mas Bowo yang merupakan pasangan dari Calon Bupati Sri Hartini.

"Kami mengucapkan terimakasih atas perhatian dari teman-teman PKS dan semoga dengan pengobatan gratis PKS ini warga Temulus terbebas dari berbagai penyakit yg melanda korban bencana banjir kemarin." Ujar Ibu Purwati.

Meski sedikit gerimis tak menyurutkan langkah para peserta ut meramaikan kegiatan pengobatan gratis ini.

"Aku sliro karo bu Hartini, sajake ayu tenan. Ora njobone tok tapi yo njerone ati yo ayu. Wis ora usah mikir calon liyane meneh." Kata mbah marto selaku sesepuh RT 4 RW 1 Desa Temulus.


Dokumentasi:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

>> TAUJIH

Alam Islami

>> PILKADA UPDATE