31.1.18

PKS Kudus Lakukan Verifikasi Faktual KPU


Kota Kudus, Pengurus dan anggota PKS Kudus telah melakukan verifikasi faktual tingkat kepengurusan daerah hari ini Rabu, 31 Januari 2018 di kantor sekretariat DPD PKS Kudus.


PKS Kudus telah menghadirkan jajaran pengurus harian, Ketua, sekretaris, bendahara (KSB) dan anggota guna memenuhi syarat untuk tiga komponen yang diverifikasi faktual di tingkat daerah, yaitu kepengurusan inti, domisili kantor, serta keterwakilan perempuan.

KSB hadir saat verifikasi faktual dilakukan, dengan menunjukkan Kartu Tanda Penduduk elektronik (KTP-el) serta Kartu Tanda Anggota (KTA), yakni Sayid Yunanta, Junaidi, dan Girman.

Selain dokumen KTP-el dan KTA, surat keterangan dari camat dan surat penyataan pengurus DPD, yaitu form F4 parpol yang menerangkan domisili secretariat PKS Kudus sekarang juga turut disiapkan guna kelengkapan dokumen.

“Sedangkan untuk keterwakilan perempuan dalam pengurusan, PKS akan menghadirkan 30% pengurus perempuan yakni 9 dari 27 jumlah pengurus di DPD PKS Kudus, beserta 5% atau 50 kader lainnya dari 959 anggota PKS yang telah didaftarkan dalam verifikasi parpol.” Terang Junaidi, sekretaris DPD PKS Kudus.

PKS Kudus berharap dapat lolos dan memenuhi syarat verifikasi faktual yang dilaksanakan oleh KPU Kudus pada pukul 10.00 WIB tadi di sekretariat PKS Kudus di Jalan Bhakti No 31 Kudus dengan lancer tanpa kendala dan halangan apapun.

0 komentar:

Posting Komentar

>> TAUJIH

Alam Islami

>> PILKADA UPDATE