News Ticker :

Unik, Hartini-Bowo Daftar KPU Naik Dokar

11.1.18

Kota, Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Hartini-Bowo resmi daftarkan diri untuk mengikuti pilkada Kudus 2018 dengan menaiki dokar dan diiringi oleh 50 becak dalam konvoi menuju KPU Kudus, Rabu (10/01).


Mengenakan kemeja berwarna putih dan celana krem, pasangan yang diusung oleh PKS, Gerindra dan PBB ini berangkat menuju KPU Kudus dengan menaiki dokar/delman siang jelang sore tadi. Ada yang menarik dalam konvoi pasangan Hartini-Bowo selain transportasi yang digunakan, nampak lima puluh becak yang turut mengiringi pasangan ini menuju tempat pendaftaran pilkada Kudus .


Menurut Jumadi Subur selaku koordinator lapangan mengatakan ada makna filosofis dari dipilihnya dokar dan becak dalam rangkaian acara pendaftaran Hartini-Bowo. “Kami memilih dokar dan becak bukan karena ingin terlihat unik, tetapi ini menegaskan bahwa pasangan Hartini-Bowo adalah dari masyarakat biasa yang didukung oleh masyarakat dan akan mengabdi sepenuhnya untuk masyarakat Kudus” tuturnya



Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

>> PILKADA UPDATE

>> TAUJIH

Alam Islami

 
 photo pksno3_zps07baf103.gif
© Copyright pks-kudus 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.