11.1.18

Hartini-Bowo, Semangat Perubahan

Kota, Bakal pasangan calon Sri Hartini-Setia Budi Wibowo (Hartini-Bowo) didampingi pengurus PKS-Gerindra-PBB dan dikawal 2000 pendukung, menyelenggarakan deklarasi dan mendaftar ke KPU Kudus sebagai cabup-cawabup Kudus periode 2018-2023, Rabu (10/01).


Diawali dengan deklarasi pukul 13.00 wib bertempat di Posko Pemenangan Hartini-Bowo, Desa Jepang, Kudus. Sulhadi selaku koordinator deklarasi menyampaikan, bahwa sesungguhnya turun dan naiknya situasi ekonomi telah dilalui oleh warga Kudus. Rakyat merasakan ketidaksetaraan kesejahteraan sosial dan rendahnya pelayanan kepada masyarakat.

“Terbukanya lapangan kerja, pelayanan kesehatan, semakin berdayanya warga desa, kesetaraan peran dan perhatian kepada wanita, kebutuhan ruang ekspresi kaum muda adalah sebagian kebutuhan yang belum terealisasikan” Imbuhnya.

Dipicu semangat perubahan, tercetuslah momentum untuk membangun kembali Kabupaten Kudusinid dengan cara pandang yang benar. Demi mewujudkan perubahan nyata, pembangunan kota yang lebih maju, menciptakan kebahagiaan bagi warganya dan mengembalikan fungsi pemerintahan sebagai pelayan masyarakat, maka kami ingin membangun Kudus lebih unggul dan mumpuni, tambah sulhadi disela deklarasi paslon.

Seusai acara deklarasi tersebut, pasangan cabup dan cawabup Hartini-Bowo berangkat ke KPUD untuk mendaftarkan diri secara resmi dalam Pilkada Kudus 2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

>> TAUJIH

Alam Islami

>> PILKADA UPDATE