11.1.18

Piagam Deklarasi HARTINI-BOWO





Piagam Deklarasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Kudus 2018-2023 HARTINI-BOWO

Sesungguhnya turun naik situasi ekonomi telah dilalui oleh Warga Kudus. Rakyat merasakan ketidaksetaraan kesejahteraan, kesenjangan sosial dan rendahnya pelayanan kepada masyarakat. Terbukanya lapangan kerja, pelayanan kesehatan, semakin berdayanya warga desa, kesetaraan peran dan perhatian kepada wanita, kebutuhan ruang ekspresi kaum muda adalah sebagian kebutuhan yang belum terealisasikan.


Dipicu semangat perubahan, tercetuslah momentum untuk membangun kembali Kabupaten Kudus ini dengan cara pandang yang benar. Mari bersatu dalam kebenaran untuk mengisi lembaran sejarah baru. Kejayaan atau kehancuran suatu negeri merupakan buah dari kepatuhan atau keingkaran penduduknya terhadap nilai-nilai religius dan universal, terutama nilai-nilai keadilan dan kebangsaan.

Demi mewujudkan perubahan nyata, pembangunan kota yang lebih maju, menciptakan kebahagiaan bagi warganya dan mengembalikan fungsi pemerintahan sebagai pelayan masyarakat, maka kami yang ingin membangun Kudus Lebih Unggul dan Mumpuni dan dengan dukungan umat dari berbagai wilayah desa dan kecamatan, kami dengan ini mendeklarasikan Ibu Hajjah Sri Hartini, ST dan Bapak Setia Budi Wibowo, S.Ag, MM atau disingkat HARTINI-BOWO sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kudus tahun 2018-2023.

Semoga Allah Yang Maha Kuasa membimbing dan memberi kekuatan kepada kita untuk dapat menegakkan keadilan, mewujudkan kesejahteraan dan kemakmuran bagi seluruh warga Kabupaten Kudus.

“Sesungguhnya Allah tidak mengubah keadaan suatu kaum, sehingga mereka mengubah keadaan, yang ada pada diri mereka sendiri.…” (Ar-Ra’du: 11)

Dinyatakan di Kudus
Rabu Kliwon, 22 Rabbiul Akhir 1439 H/ 10 Januari 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

>> TAUJIH

Alam Islami

>> PILKADA UPDATE