11.1.18

sumodisastro

HARTINI BOWO Ingin Perubahan di Kudus





Kudus, Pasangan koalisi Gerindra, PKS dan PBB, Sri Hartini dan Setia Budi Wibowo (Hartini Bowo) setelah melakukan Deklarasi pasangan calon bupati dan wakil bupati Kudus telah mendaftarkan diri siang nanti (10/01) ke kantor KPU Kudus, Jalan Ganesha. 


Sulhadi, SE, Koord Deklarasi Hartini Bowo, menyampaikan bahwa pasangan berangkat dari Rumah Perubahan yang sebelumnya akan transit dahulu untuk menunaikan ibadah sholat zuhur dahulu di Masjid Jami Al Makmur Jepang. Selanjutnya prosesi deklarasi pasangan Hartini Bowo bersama oleh para pejabat masing-masing partai dilakukan di Rumah Perubahan Jepang Mejobo.

Hartini Bowo yang didampingi oleh pasangannnya berangkat menuju kantor KPU menggunakan dokar dengan iring-iringan relawan becak, dan kendaraan relawan lainnya. Dokar adalah filosofi bahwa HARTINI BOWO adalah rakyat biasa yang didukung rakyat serta mengabdi untuk rakyat. 

“Setelah melalui proses yang cukup lama, Alhamdulillah Surat Rekomendasi dari masing-masing partai sudah turun. Setelah melakukan sholat jamaah bersama di masjid dan deklarasi pasangan, kami beserta ribuan kader partai telah hadir mengarak Hartini Bowo sampai di kantor KPU untuk mendaftar.” Tutur Jumadi Subur, Korlap deklarasi menambahkan.

Sesuai dengan slogan Hartini Bowo yang menyampaikan Kudus Unggul Mumpuni, diharapkan Pasangan Calon Bupati mampu mengantarkan masyarakat dan Kabupaten Kudus menjadi Unggul, membawa perubahan masyarakat Kudus menjadi pribadi yang madiri dan Mumpuni, pandai dalam segala hal.

sumodisastro

About sumodisastro -

Humas DPD PKS Kab Kudus

Subscribe to this Blog via Email :