News Ticker :

PKS Kudus Serahkan Berkas Persyarat Pemilu Kepada KPU

16.10.17


Kota – Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Kudus telah menyerahkan persyaratan peserta Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019 kepada panitia Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kudus di kantor KPU Kabupaten Kudus Jalan Ganesha Raya 4 Purwosari Kudus (15/10).


H Sayid Yunanta selaku Ketua Umum DPD PKS Kudus langsung memimpin rombongan PKS bersama Pejabat Teras DPD PKS Kudus. Di Depan kantor KPU, rombongan sudah disambut oleh Moh. Khanafi, selaku Ketua KPU Kudus dan selanjutnya dipersilahkan menuju lantai 2 untuk penyerahan dan verifikasi berkas.

“Kami mengucapkan terimakasih atas penyambutan kehadiran kami di kantor KPU Kudus ini, selanjutnya kami serahkan berkas-berkas administrative ini kepada Pihak KPU agar dapat diverifikasi dan ditindak lebih lanjut.” Ucap Sayid Yunanta seraya menyerahkan berkas kepada ketua KPU Kudus.

Berkas Lampiran R 2 selanjutnya diterima dan akan diperiksa apakah sama dengan Sipol, kemudian diperiksa oleh panitia untuk diferivikasi kecocokan antara KTA dan fotocopy KTP yang sudah di dokumentasikan oleh tim PKS. “Selanjutnya apabila tidak ada kekurangan, akan dilanjutkan pada ferivikasi factual dilapangan apabila ditemukan keanggotaan ganda.” Tutur Khanafi menutup pertemuan tersebut.

Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

>> PILKADA UPDATE

>> TAUJIH

Alam Islami

 
 photo pksno3_zps07baf103.gif
© Copyright pks-kudus 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.