News Ticker :

Daftar KPU, PKS Kudus Kumpulkan Ribuan Dukungan Fotocopy KTP

16.10.17


Kota – Guna mensukseskan pendaftaran Partai Politik ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kudus untuk Tahun 2019, Ribuan Kader dan Simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kudus mengumpulkan fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP). Pegumpulan KTP difokuskan di Sekretariat DPD PKS Kudus Jalan Bhakti No 31 Burikan Kudus yang berlangsung sejak awal Oktober 2017 hingga Jumat 13/10 lalu.


Pengurus DPD PKS kabupaten Kudus secara teknis menginstruksikan kepada struktur Pengurus Cabang di masing-masing Kecamatan untuk melakukan pengumuman pendaftaran Kartu Tanda Anggota (KTA) dan sekaligus mengumpulkan fotocopy KTP untuk pendaftaran Partai ke Kantor KPU Kudus. Sontak dalam waktu yang teramat singkat itu seluruh kader dan simpatisan PKS berbondong-bondong untuk mengumpulkan fotocopy KTP kepada Pengurus Cabang.

Hasil fotocopy yang dikumpulkan oleh Pengurus Cabang PKS tersebut kemudian diserahkan ke DPD PKS untuk selanjutnya didaftarkan ke Sistem Informasi Partai Politik (Sipol) website bantuan yang di miliki oleh KPU.  Setelah direkapitulasi lalu di cetak KTA dan dilampiri fotocopy KTP dan ditata sesuai urutan lampiran 2 Model-F2 Parpol dari Sipol.
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

>> PILKADA UPDATE

>> TAUJIH

Alam Islami

 
 photo pksno3_zps07baf103.gif
© Copyright pks-kudus 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.