5.3.17

sumodisastro

Roni AS Kerahkan 60 Relawan PKS Bantu Bencana Dawe


Dawe Kudus – Bencana Angin Puting  yang terjadi kemarin sore (04/03) di Desa Kandang Mas Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus kemarin sontak membuat kaget dan simpati salah satu Anggota Dewan Kabupaten Kudus Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS), Roni Agus Setiawan. Hari ini ia langsung turun ke lokasi bencana (05/03).


Dengan kecekatannya ia langsung mengumpulkan lebih dari 60 lebih kader dan relawan PKS untuk membantu dan melakukan kerja bakti dilingkungan benacana tersebut. Pasalnya, selain Desa tersebut merupakan daerah pemilihan dia, perasaan empati yang terpatri dalam dirinya sejak dahulu membuatnya untuk segera turun dan berkontribusi secara langsung.

“Kami sudah berkomunikasi dengan Tim BPBD Kudus, dan hari ini bersama warga dan Relawan Bansor kami akan membantu perbaikan fisik rumah-rumah yang sudah terkena dampak angin puting beliung kemarin sore.” Tukasnya saat membersamai kader dan relawan PKS.

Tak hanya relawan PKS dan kader grass root saja yang langsung turun untuk membantu bencana alam kali ini, tampak Ketua DPD PKS Kudus Sayid Yunanta bersama Ketua DPW PKS Kudus KH. Kamal Fauzi yang tak segan-segan mandi keringat di atas teriknya matahari.

Menurut data yang sudah dihimpun oleh Pemerintah Desa Kandang Mas lepas pukul 12 dini hari kemarin ada lebih dari 330 rumah porak poranda yang tekena dampak dari angin puting beliung, seabgian besar genteng-genteng rubuh, beberapa pohon tumbang, dan menurut konfirmasi terakhir relawan PKS bencana alam ini menelan 1 orang korban yang tertimpa pohon dan sudah dilarikan ke rumah sakit. (Sumodisastro/Humas)

Dokumentasi


sumodisastro

About sumodisastro -

Humas DPD PKS Kab Kudus

Subscribe to this Blog via Email :