5.3.17

sumodisastro

Parjono Naiki Atap Rumah Bekas Puting Beliung

Dawe Kudus – Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) Kabupaten Kudus PKS, Ustadz Parjono Wiro Putro sesampainya dilokasi bencana langsung berlari menaiki tangga menuju atap rumah untuk memperbaiki genteng-genteng yang hancur bekas bencana puting beliung yang melanda Desa Kandang Mas Kecamatan Dawe Kudus (05/03).


Inisiatif sigap tersebut langsung diikuti seluruh relawan PKS lainnya degan membentuk formasi gotong royong secara estafet menyalurkan genteng-genteng baru yang sudah dipasok oleh Tim Desa Kandang Mas di depan rumah-rumah warga.

“Alhamdulillah kondisi hari ini sangat cerah meski cukup panas, tapi semangat kami para kader PKS tidak akan kalah dengan sengatan terik matahari. Semangat harus tetap muda.” Seru Ketua MPD PKS Kabupaten Kudus sembari membetulkan topi orangenya.

Setelah melakukan koordinasi bersama para relawan PKS, Banser Kudus , Tim BPBD Kabupaten Kudus dan Perangkat Desa Kandang Mas kegiatan kerja bakti kali ini dilaksanakan dan difokuskan dibeberapa rumah warga yang tampak kondisi rumahnya paling parah.

 “Kondisi beberapa rumah dapat dikatakan cukup parah, genteng hilang hanya menyisakan rusuk kayu. Ada juga beberapa tembok yang jebol terbawa pusaran angin puting beliung kemarin sore. Dan beberapa pohon yang roboh hingga menimpa atap rumah dan menutup ruas jalan.” Tutur Azis Fansuri menambahkan. (Sumodisastro/humas)

Dokumentasi:


sumodisastro

About sumodisastro -

Humas DPD PKS Kab Kudus

Subscribe to this Blog via Email :