4.2.17

sumodisastro

Umi Bariroh Blusukan Sambagi Janda dan dhuafa Karang Bener


Bae - Suasana keramaian tampak di salah satu rumah warga Karangbener RT o2 RW 02 di kediaman ibu Eva, salah satu penggerak BPKK PKS Karangbener. Terlihat dalam perkumpulan ibu-ibu tersebut sangat gayeng. Pasalnya, salah satu orang yang tampak di sana adalah Umi Bariroh, satu-satunya anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, ikut hadir membersamai kegiatan bersama ibu-ibu janda dhuafa tersebut.


Ini adalah salah satu dari rangkaian beberapa kegiatan blusukan Umi Bariroh yang dilakukan di dalam daerah pemilihannya sebagai anggota dewan pada hari Ahad, 22 Januari 2017. Sebelumnya ia juga sudah menjalin aspirasi di Kecamatan Undaan dan Kecamatan Mejobo.

Pada kesempatan itu, ia blusukan untuk bertemu dan bertegur sapa dengan ibu-ibu warga sekitar. Ia menyampaikan kebahagiaannya masih diberikan keluangan waktu dan kesehatan untuk dapat hadir menyambangi mereka. Warga yang berada di lingkungan tersebut juga menyambut dengan terbuka. 

Disela-sela perbincangan dengan ibu-ibu hebat itu, Umi Bariroh tidak lupa berpesan untuk senantiasa berdoa dan mengucapkan hal-hal baik kepada keluarga, karena doa ibu adalah ridho Alloh Subhanahu wata'ala.

Selain itu, juga disampaikan sosialisasi Rumah Keluarga Indonesia (RKI) serta santunan kepada 28 dhuafa dan 6 yatim oleh ketua BPKK PKS Kecamatan Bae.

sumodisastro

About sumodisastro -

Humas DPD PKS Kab Kudus

Subscribe to this Blog via Email :