4.2.14

PKS Kudus

Ketua Majelis Syura PKS: Kami Terbiasa dengan Hasil Survei Rendah


Liputan6.com, Jakarta : Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus berbenah untuk memikat pemilih. Saat ini, posisi PKS tak lebih dari 3 besar bahkan hanya berada di posisi ke-5 berdasar hasil dari sejumlah survei. Meski begitu, tidak ada evaluasi serius yang dilakukan PKS. Bahkan, PKS menyebut partai sudah biasa dengan hasil survei rendah.

"Kami PKS sudah amat sangat terbiasa dengan survei rendah," kata Ketua Majelis Syura PKS Hilmi Aminuddin di kantor DPP PKS, Jakarta, Minggu (2/2/2014).

Hilmi menjelaskan, dirinya pun tidak mengerti penyebab dari rendahnya hasil survei PKS pada berbagai lembaga survei. Dirinya bahkan menilai secara rinci mengapa hasil survei tak pernah berpihak pada partainya.

"Kenapa? Sebabnya saya bukan ahlinya untuk menjawab itu," lanjutnya.

Hilmi menganggap PKS tetap dapat berhasil meski tak berbanding lurus dengan survei yang muncul. Hal itu setidaknya terbukti dari berhasilnya PKS memenangkan pilkada di berbagai daerah.

"Tapi, alhamdulillah dalam pembuktian pemilu dan pilkada, Allah SWT selalu memberi lebih dari yang diduga PKS sendiri," tandas Hilmi. (Don/Ali)

*http://news.liputan6.com/read/815866/ketua-majelis-syura-pks-kami-terbiasa-dengan-hasil-survei-rendah

PKS Kudus

About PKS Kudus -

Humas DPD PKS Kab Kudus

Subscribe to this Blog via Email :