4.2.14

PKS Kudus

Pasca Banjir, Relawan PKS Jepara Adakan Pengobatan Gratis



image
Antrian masyarakat di tempat pengobatan gratis PKS Jepara
Jepara - Banjir yang menggenangi ribuan rumah di Jepara beberapa waktu yang lalu mulai menimbulkan berbagai macam penyakit. Untuk itu relawan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyelenggarakan kegiatan pengobatan gratis dan baksos di tiga desa. Diantaranya adalah Desa Ketilengsingolelo, Tahunan dan Karangjati.
Bekerjasama dengan Salimah Jepara, pengobatan gratis dilaksanakan di Desa Ketilengsingolelo Kecamatan Welahan Kabupaten Jepara, Kamis (25/1). Pengobatan gratis meliputi pengobatan pertama, sehingga sangat membantu warga pasca banjir.
Selanjutnya, Jumat (31/1) pagi, Relawan PKS Jepara bekerjasama dengan Dompet Sejuta Harapan (DSH) Klaten mengadakan pengobatan gratis dan baksos di Desa Platar Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara. Pengobatan yang berlangsung sekitar tiga jam itu dimanfaatkan oleh warga dengan baik.
Adalah Solikul warga RW 1 Desa Platar menyampaikan bahwa baru PKS yang mengadakan kegiatan pengobatan dan baksos di desanya.
Setelah shalat Jumat kegiatan pengobatan gratis dilaksanakan di Desa Karangjati Kecamatan Kedung Kabupaten Jepara. Sekitar tiga ratus orang melakukan pemeriksaan kesehatan.
Perwakilan warga Desa Karangjati Abdillah Fadhol mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap relawan dan DSH.
"Kami sangat senang dan mengucapkan teruma kasih, PKS di Desa Karangjati sangat diterima oleh warga. PKS dimata warga sangat dekat dan melayani", terangnya.
Fadhol menambahkan untuk kedua kalinya PKS mengunjungi warga Desa Karangjati.
Kegiatan ini merupakan wujud komitmen PKS Jepara untuk lebih dekat dan melayani masyarakat.

PKS Kudus

About PKS Kudus -

Humas DPD PKS Kab Kudus

Subscribe to this Blog via Email :