News Ticker :

Super , Kader PKS Jambi Kumpulkan Rp 229 Juta dan Wakaf 1 Hektar Tanah dalam urunan dana pemilu

4.11.13



pkskudus.org - JAMBI - Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jambi berhasil mengumpulkan dana sebanyak 229 juta rupiah dan tanah seluas 1 ha untuk membiayai dana pemilu 2014, dana tersebut terkumpul dalam acara pelelangan untuk urunan dana pemilu yang diselenggarakan oleh PKS Jambi di Atlantis Convention Center (ACC), Jambi, Minggu (3/11/2013).
Kader PKS Jambi urunan dalam membiayai pendanaan pemilu dengan melakukan pelelangan barang-barang yang dimiliki oleh kader PKS Jambi, diantaranya ada yang melelangkan HP Samsung S3 Mini yang berhasil terjual dengan harga 17 juta rupiah dan perhiasan emas seberat 10 gram dengan harga 12 juta rupiah.

Sebelumnya, telah terkumpul dana dari hasil pelelangan barang-barang berharga milik para kader PKS sebanyak 200 juta rupiah. Pada lelang tersebut, ada kader PKS yang melelang laptop dan HP walaupun hanya satu-satunya yang mereka miliki. (B3J/PKS.or.id)
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

>> PILKADA UPDATE

>> TAUJIH

Alam Islami

 
 photo pksno3_zps07baf103.gif
© Copyright pks-kudus 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.