5.11.13

PKS Kudus

PKS Bersih Bersih Masjid Se Kota Bogor



pkskudus.org - BOGOR - Dalam rangka menyambut Tahun Baru 1 Muharram 1435H, DPD PKS Kota Bogor melaksanakan kegiatan  Aksi Sosial Bersih-bersih Masjid/Musholla Se Kota Bogor. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Ahad, 3 Nopember 2013 serempak di masing-masing DPC se Kota Bogor.
Untuk DPC Tanah Sareal aksi bersih-bersih Masjid/Musholla dilaksanakan di enam tempat, yaitu:
1. Masjid Al Muhajirin, Perumahan Griya Indah Bogor, Kedung Badak
2. Musholla Al Mukhlishin, Sumurwangi RT 02/08, Kayu Manis
3. Masjid Inayatullah RW 01 Kampung Cimanggis, Mekarwangi
4. Masjid Al Muawwanah, Jl Mantri Guru RW 01 Kedung Jaya
5. Musholla Ash Sholeh RT 05/03 Kebon Pedes
6. Masjid Al Awwabin, RW 07 Cibadak
Aksi bersih-bersih yang dilakukan diantaranya menyikat bersih tempat wudhu/toilet/kamar mandi, sapu dan ngepel lantai, bersihkan karpet, ruang imam, bersihkan kaca dan jendela.
Menurut Ketua DPC Tanah Sareal, ust Nanang Imam Firdaus, selain memperingati tahun baru Hijriah, aksi sosial yang dilaksanakan pagi hari menjelang waktu zuhur ini juga bertujuan agar keberadaan PKS ditengah-tengah masyarakat dapat  semakin dirasakan manfaatnya.
Dan Alhamdulillah tanggapan yang ada sangat sejalan dengan tujuan tersebut, seperti yang disampaikan oleh Bpk Ujang, DKM Musholla Ash Sholeh, RW03 Kebon Pedes, “Alhamdulillah Musholla jadi bersih,  seneng melihat tempat ibadah jadi bersih gini,” ucapnya disela-sela istirahat bersih-bersih.
Hal senada juga disampaikan oleh ketua DKM Masjid Al Awwabin, Cibadak, Ust H. Ahmad Kosasih yang mengatakan, “Kami mah seneng dan menyambut baik kegiatan PKS ini, apalagi kerja bakti seperti ini, sangat bermanfaat”.

Sedangkan Ust Syamsudin, SAg, Ketua DKM Musholla Al Mukhlishin menguatkan pula dengan mengatakan bahwa “Kegiatan PKS saya akui sangat banyak yang berhubungan dengan masyarakat, saya berterima kasih sekali sudah mau berkunjung dan melakukan kegiatan disini”
Aksi sosial bersih-bersih Masjid/Musholla ini, selain melibatkan kader dan simpatisan PKS, Aleg DAN CAD PKS Kota Bogor juga ikut terlibat. Mereka bersama-sama masyarakat turut serta terlibat dalam kegiatan ini.
Semoga melalui aksi sosial bersih-bersih Masjid/Musholla dan aksi-aksi yang lainnya, keterlibatan kader, simpatisan, Aleg dan CAD PKS ini dapat terlus berlangsung, sehingga keberadaan PKS dapat terus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas.

*kiriman Humas DPC PKS Tanah Sereal

PKS Kudus

About PKS Kudus -

Humas DPD PKS Kab Kudus

Subscribe to this Blog via Email :