News Ticker :

Pemuda Keep Smile (PKS) Cara Beda untuk Berbagi

2.11.13

 



image

pkskudus.org - Terinspirasi dari peringatan hari sumpah pemuda barisan pemuda Partai Keadilan Sejahtera menggunakannya untuk berbagi. namun kali ini ada cara berbeda untuk berbagi, barisan pemuda yang menamainnya Pemuda Keep Smile.
Pemuda Keep Smile adalah kegiatan bersama serentak dari pemuda PKS seluruh Indonesia untuk berbagi dengan cara yang berbeda. Banyak dari kita yang masih berusaha untuk senyum ada juga yang enggan disinilah Pemuda Keep Smile datang membawa senyum untuk mereka.
Pemuda Keep Smile datang secara tiba-tiba dan mengajak tersenyum dan berbagi buah, kaos atau makanan lainnya. dengan berbagi seperti inilah pemuda PKS memperingati hari sumpah pemuda.
Di Semarang sendiri Pemuda Keep Smile dilaksanakan di sekitar lawang sewu, lalu kota lama, tawang, hingga pasar johar.
"Kegiatan ini sangat menarik selain kita rekam untuk menginspirasi pemuda lain juga tujuannya mengingatkan berbagi yang baik itu tidak memanjakan dengan memberi uang tetapi coba dengan membangkitkan senyum dan berbagi sedikit makanan atau pakaian yang kita punya." Jelas sanja salah satu Pemuda Keep Smile dari Semarang.
( el )
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

>> PILKADA UPDATE

>> TAUJIH

Alam Islami

 
 photo pksno3_zps07baf103.gif
© Copyright pks-kudus 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.