News Ticker :

Lawang Sewu Disulap Jadi Taman Burung

18.4.13

image
Ajang lomba Kicau Burung MILAD PKS ke-15
Semarang, PKS Jateng Online - Mendung diatas kota semarang, tidak menyurutkan para peserta lomba burung. Dalam event milad PKS ke 15 di Lawang sewu (18/4).

Tampak salah satu peserta melatih burung acuannya. Peserta tersebut optimis. Bahwa burung peliharaanya tersebut dapat bersaing dengan peserta lainnya.  Meskipun  banyak  yang ikut dan tampaknya burung yang akan tampil adalah yang sudah memiliki jam terbang dalam ajang lomba yang sama.
“Ciiitt…cit..cuiiit…..” riuh rendah suara burung bersahut-sahutan. Sepertinya sudah paham kalau mereka harus berkompetisi. Setiap burung berunjuk kebolehan. Loncat sana-loncat sini…. Sambil tetap bersiul…
Bak peragawati sedang di atas catwalk…  para pemilik maupun penonton saling berteriak. Memberikan semangat pada burung acuannya. Juga supaya burung acuan lawan jadi minder….
Seratusan peserta tampak antusias mengikuti Lomba Kicau burung. beberapa peserta sengaja datang dari luar kota Semarang bahkan dari luar Jawa Tengah. (AbAz/Endang)

Sumber :http://milad.pksjateng.or.id/index.php/read/news/detail/1025/Lawang-Sewu-Disulap-Jadi-Taman-Burung
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

>> PILKADA UPDATE

>> TAUJIH

Alam Islami

 
 photo pksno3_zps07baf103.gif
© Copyright pks-kudus 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.