News Ticker :

Heboh, Emak-emak PKS Kudus Mabar Jelang Ramadhan

1.4.22


Bae, Emak-emak Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Bae Kabupaten Kudus yang tergabung dalam BPKK (Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga) DPC PKS Bae mengadakan Mabar atau Masak Bareng Makan Bareng Jumat tadi (01/04). Kegiatan Mabar Perempuan PKS dilaksanakan pada pukul 08.00 hingga 11.00 WIB di rumah salah satu kader PKS Kecamatan Bae, Ibu Heni, Desa Dersalam.

Kegiatan ini bertujuan untuk menambah ketrampilan memasak ibu-ibu dan menjalin keakraban dan membuka rekrutmen keanggotaan PKS. Ada 23 (dua puluh tiga) peserta yang menghadiri kegiatan tersebut yang siap membawa KTP untuk mendaftarkan diri menjadi anggota PKS.

“PKS adalah partai terbuka untuk siapa saja. Bahkan para emak-emak yang gemar masak pun kita fasilitasi disini.” Terang Yoyok, Ketua DPC PKS Bae saat diwawancarai terpisah.

Peserta sangat antusias dalam mengikuti kegiatan memasak. Karena masakan yang dibuat sangat disukai anak-anak. Yaitu aneka masakan Crispy. Seperti ayam crispy, tahu crispy, onion crispy, telor crispy.

“Kami berharap, ibu-ibu bisa mempraktekkan di rumah dan bisa sebagai ide jualan di bulan Ramadhan untuk menambah cuan dirumah.” Tutur Heni.


Dokumentasi:






Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

>> PILKADA UPDATE

>> TAUJIH

Alam Islami

 
 photo pksno3_zps07baf103.gif
© Copyright pks-kudus 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.