News Ticker :

Siap Menang 2024, PKS Kudus Gelar Rakerda

28.3.22




Kota (26/3). Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Partai Keadilan Sejahtera  Kabupaten Kudus menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dalam rangka menyongsong Pemilu 2024. 

Acara  digelar di Ruang Emerald  Stone Hotel Griptha Kudus pada Ahad, 27 Maret 2022 dan dihadiri seluruh pengurus DPD PKS Kabupaten Kudus, perwakilan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) sejumlah 9 kecamatan, Bidang Pembinaan Daerah (BPD) 2 Jawa Tengah, Setia Budi Wibowo serta perwakilan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Solichul Huda. 

Ketua DPD PKS Kudus Sayid Yunanta menyatakan acara ini bertujuan untuk melakukan konsolidasi internal dalam mewujudkan pemenangan Pemilu Tahun 2024.

"PKS Kudus siap menyambut kemenangan pada Pemilu 2024," tegas Sayid sapaan akrabnya.

Anggota DPRD Kabupaten Kudus ini menambahkan rangkaian acara rakerda diantaranya sambutan dan motivasi dari pimpinan partai serta musyawarah setiap bidang.

"Ada motivasi dan arahan langsung juga dari Pengurus Pusat Doktor Solihul Huda untuk menyemangati Pengurus DPD Kudus agar siap menang dalam menghadapi Pemilu 2024," tambah Sayid.

Dalam rangka untuk merangkul seluruh masyarakat Kudus, PKS Kab Kudus melaksanakan Rakerda dengan menggunakan pakaian khas kudusan, bapak² menggunakan sarung dan ikat kepala/udheng, sedangkan ibu² mengenakan kebaya..    [js]


Dokumentasi:










Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

>> PILKADA UPDATE

>> TAUJIH

Alam Islami

 
 photo pksno3_zps07baf103.gif
© Copyright pks-kudus 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.