News Ticker :

Azzam Bercita-cita jadi Tentara, Habib Salim Aminkan Doanya

28.6.22



Semarang, Dalam pergelaran kunjungannya, Habib Salim, Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (KMS PKS) kepada masyarakat di gedung UTC Convention Hotel Semarang sempat berhenti untuk bersua menyapa salah seorang anak yang lari menghapirinya kemarin (23/06). Sang anak ingin sekali menjabat dan mencium tangan KMS PKS itu, untuk ngalap berkah sang Habib.


Azzam namanya, ia adalah putra dari Aprian salah satu rombogan dari Sukoharjo yang sengaja ikut berpartisipasi meramaikan acara kunjungan Habib Salim kepada warga di Jawa Tengah. Mereka beserta 30 anggota PKS Sukoharjo lainnya rela menyewa bus untuk bisa sampai di lokasi siang itu.


Azzam yang masih duduk di bangku kelas 5 SD, saat itu  menghampiri Sang Habib dan mencoba menembus barikade Kepanduan untuk menjabat tangan beliau. Spontan Habib Salim mendatanginya dan berjabat tangan dengan si bocah.


Ketika ditanya apa cita-citanya, Azzam langsung menjawab ingin menjadi Tentara. Kemudian Habib Salim mengangkat tangan untuk mendoakan dan mengamini cita-cita si anak. 


Selesai mengelus kepalanya, Habib Salim undur diri untuk melanjutkan agedanya menuju Kabupaten Pati untuk menemui Tokoh dan masyakat di sana. 



Dokumentasi:






Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

>> PILKADA UPDATE

>> TAUJIH

Alam Islami

 
 photo pksno3_zps07baf103.gif
© Copyright pks-kudus 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.