News Ticker :

Meriahkan Hari Kartini, Perempuan PKS Kecamatan Kota adakan Bazar Sembako

20.4.22

 


Melalui Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK), Pengurus Kecamatan Partai Keadilan Sejahtera  Kecamatan Kota Kabupaten Kudus melaksanakan Program Kartini Berbagi berupa Bazar Sembako Murah. Acara dilaksanakan di salah satu Rumah Kader PKS, Moh Zaeroni tepatnya di Desa Singocandi Kecamatan Kota Kabupaten Kudus lalu (17/04).

Sembako yang dijual berjumlah 165 paket, berupa gula, minyak, dan telur, yang semestinya harga normal 65.000 mendapat subsidi 20.000 sehingga warga yang membeli hanya membayar 45.000. Jumlah sembako yang dijual berjumlah 165 paket. 

Hilda selaku ketua BPPK Kecamatan Kota mengungkapkan acara bazar sembako murah ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat di tengah meningkatnya harga-harga sembako. Selain itu acara ini adalah wujud kepedulian PKS sebagai partai yang senantiasa melayani rakyat.

"Dengan adanya program tersebut kami berharap masyarakat agar bisa kembali mepercayakan suaranya PKS di pemilu nanti. Sehingga kemanfaatan PKS akan jauh lebih besar dalam mensejahterakan masyarakat." Tambah Hilda.

Alhamdulillah masyarakat sangat antusias, yang hadir dari berbagai desa di kecamatan Kota Kudus, sampai banyak yng belum kebagian. InsyaAllah di lain kesempatan akan dilaksanakan kegiatan-kegiatan serupa yang bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Aamiin.


Dokumentasi:








Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

>> PILKADA UPDATE

>> TAUJIH

Alam Islami

 
 photo pksno3_zps07baf103.gif
© Copyright pks-kudus 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.