News Ticker :

Fraksi PKS Kudus Tekankan Gusjigang Landasan Raperda PPK

6.7.21

 



Kudus, Dalam menyikapi 6 (enam) Raperda Inisiatif DPRD Kabupaten Kudus, PKS memberikan penekanan agar nilai filosofi yang terpatri di masyakarat Kudus menjadi landasan pembahasan. Nilai filosofi tersebut adalah GUSJIGANG, yang merupakan kepanjangan dari kata baGUS, ngaJI, dan daGANG.

Dalam pandangan umum yang disampaikan oleh Umi Bariroh yang mewakili Fraksi PKS pada rapat paripurna Anggota Dewan secara daring (06/07) bahwa, literatur yang tersebut sangatlah pas dengan rancangan peraturah daerah tentang Penguatan Pendidikan Karakter di Kabupaten Kudus.

Pendidikan karakter merupakan usaha sadar yang terencana dan terarah melalui lingkungan pembelajaran untuk tumbuh kembangnya seluruh potensi masyarakat yang memiliki watak kepribadian baik, bermoral-berakhlak, dan berefek positif konstruktif pada alam dan masyarakat.

Selain itu, Fraksi PKS Kudus juga memberikan tanggapan kelima Raperda Inisiatif lainnya. Diantaranya terkait kawasan olahraga, perlindungan petani, pencegahan dan penanggulangan penyakit menular, serta perlindungan dan pemenuhan hak-hak penyandang disabilitas.


Dokumentasi:




Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

>> PILKADA UPDATE

>> TAUJIH

Alam Islami

 
 photo pksno3_zps07baf103.gif
© Copyright pks-kudus 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.