Kota Kudus, Dalam rangka memperingati Hari Ibu, Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Kudus (BPKK PKS Kudus), kembali menyapa masyarakat Kudus dengan melakukan flashmob di depan Taman Krida Wisata Wergu Kabupaten Kudus (22/12). Kali ini kegiatan hari ibu PKS mengambil tema: 'Mengokohkan peran ibu sebagai pemersatu bangsa'.

Tak hanya di Kudus saja,
Kegiatan serupa ini berlangsung juga di 35 Kabupaten Se-Jawa Tengah. Dalam flashmob kali ini, tak hanya seruan ucapan hari ibu saja yang disampaikan oleh PKS. Bersama masyarakat, BPKK PKS akan terus berkhidmat dan memperjuangkan terbentuknya keluarga Indonesia yang harmoni.

"Seruan hari ibu ini kami sampaikan adalah sebagai bentuk syukur dan penghargaan kepada para ibu atas peran dan tugas yang telah dijalankan selama ini. Mengandung, melahirkan, dan merawat serta mendidik putra putrinya menjadi insan yang berguna. Ibu adalah madrasah pertama bagi anak2nya." Tutur Arie Widiana selaku perwakilan orasi.

Kegiatan flashmob ini diikuti oleh perwakilan dari seluruh Pengurus Cabang BPKK PKS di sembilan Kecamatan Kabupaten Kudus. Sekitar 50 peserta berjajar di sepanjang jalan sambil membentangkan spanduk ucapan selamat hari ibu dan disertai pernak-pernik lambang PKS. Mengingat pengguna jalan lainnya, kegiatan ini berlangsung cukup singkat dimulai dari pukul 07.00 hingga 08.30 WIB.


Dokumentasi: