Jati, Saat Mardhani Ali Sera melakukan kunjungan ke Kudus dalam rangka sharing kemenangan Pilkada Daerah Khusus Ibukota (DKI) lalu, ia menyampaikan tiga pesan untuk memenangkan Pilkada Kudus ini. Ketua Tim Pemenangan Anies Shandi pada Pilkada DKI juga di sebut-sebut sebagai Panglima pemenangan DKI secara terbuka menyampaikan strategi-strateginya di hadapan seluruh peserta Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Kudus, lalu (25/03).


Dalam arahannya, Mardani menjelaskan ketiga pesan tersebut. Point pertama adalah luruskan niat. Karena itu adalah pondasi utama untuk maju bersama mewujudkan Kudus yang menuju perubahan. Kemudian harus jelas visinya. Untuk menang dalam Pilkada itu harus paham bagaimana permasalahan masyarakat dan solusi apa yang harus dilakukan.

”Hal itu harus dipetakan dengan betul. Dan terakhir adalah menyiapkan seluruh kader untuk siap tempur. Pasukan yang siap untuk terjun bersosialisasi ke dalam masyrakat. Tak hanya para suami atau ikhwan saja yang terjun, tetapi suami juga harus merelakan istrinya dan akhwat lainnya untuk turut terjun memenangkan Hartini Bowo,” jelasnya.

Ini adalah moment dan kesempatan yang sangat langka. PKS beserta Partai pengusung dan relawan yang ada harus bersatu padu untuk mengambilnya. Dukungan dan aura kemenangan Pilkada Kudus ini sudah sangat terasa dan menyelimuti semangat untuk perubahan Kudus menjadi Unggul dan Mumpuni.