27.3.18

Rakerda Kudus, PKS Hadirkan Mardani Ali Sera

Kudus, Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Kudus hari ini berencana akan mengadakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) hari Minggu, 25 Maret 2018 d Ruang Ruby Hotel Griptha.


Turut hadir pada kesempatan itu salah satu dari sembilan bakal calon presiden RI dari PKS Mardani Ali Sera dengan didampingi oleh Ketua DPW PKS Jawa Tengah Fikri Faqih untuk memberikan taujih pemenangan Pilkada Kudus 2018 dan sharing kemenganan Pilkada DKI Jakarta lalu.

Sayid Yunanta, Ketua DPD PKS Kudus, menyampaikan bahwa moment Rakerda ini adalah sebagai fungsi koordinasi kader PKS dalam mengevaluasi dan menyusun strategi kemenangan PKS dalam Pilkada 2018 yang dalam waktu dekat ini.

"Seluruh kader optimis dan totalitas dalam memenangkan Pilkada ini. Dan kami yakin mampu mengantarkan kader kami, Mas Bowo, sebagai Wakil Bupati mendampingi Ibu Sri Hartini ke Pendopo. Aura kemengan itu sudah semakin dekat. Untuk itu Bapak Mardani kami hadirkan ke Kudus untuk menggelorakan semangat perubahan, semangat kemenangan." Ujarnya menambahkan.

0 komentar:

Posting Komentar

>> TAUJIH

Alam Islami

>> PILKADA UPDATE