News Ticker :

RKI PKS Mejobo Cek Darah Kader dan Simpatisan

1.4.17


 Mejobo - Dalam rangka peresmian RKI PKS Kecamatan Mejobo, DPC PKS Kecamatan mejobo menggelar periksa kesehatan gratis kepada kader dan simpatisannya kemarin (26/03). Acara ini digelar di Kediaman salah satu kader PKS, Bapak Wahyu, di Desa Jepang RT 02 RW 12 Kecamatan Mejobo Kabupaten Kudus.


Kegiatan diawali dengan pembukaan dan tilawah Quran dengan hafalan oleh salah satu putra kader PKS yang pernah meraih juara 1 tilawah disalah satu HUT SMP Negeri, adik Gwenesha Zia Ayasha. Dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Sie Perempuan Ketahanan Keluarga (SPKK) DPC PKS Mejobo, Sumarsih, dan Ketua Bidang Perempuan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Kudus, Isti Fainzah.

"Ibunda tercinta tentu ingin mempunyai anak-anak yang pandai membaca dan menghafal Qur'an seperti mbak Zia putri bu Yuli ini kan? Maka dari itu kami dari SPKK membentuk wadah yang tidak hanya tempat curhat dan ngobrol soal agama saja tapi juga menjadi fasilitator untuk membentuk keluarga yang sakinah mawadah dan rahmah, sebuah keluarga idaman semua orang." Tutur Sumarsih menyemangati didepan 70 ibu-ibu yang hadir.

Kegiatan dilanjutkan dengan penimbangan berat badan, tensi denyut nadi dan cek gula darah secara gratis. Kegiatan ini disupport oleh kader-kader PKS yang berprofesi seorang dokter dan 3 orang asisten perawat. Cuaca yang dingin karena hujan tidak msnyurutkan langkah para ibu-ibu peserta RKI ut terus berdatangan.


Dokumentasi:




Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

>> PILKADA UPDATE

>> TAUJIH

Alam Islami

 
 photo pksno3_zps07baf103.gif
© Copyright pks-kudus 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.