News Ticker :

Istifainzah Liat Peluang Wirausaha di Jepang

1.4.17


Mejobo - Selepas mendampingi sang suami melakukan tugas dakwahnya di Jepara, Istifainzah langsung meluncur ke Jepang Mejobo untuk mengunjungi para ibu-ibu kader dan simpatisan PKS yang tengah berkumpul untuk mengikuti kegiatan launching Rumah Keluarga Indonesia (RKI) PKS Kecamatan Mejobo kemarin (26/03).

Ditengah-tengah kesibukannya sebagai ibu rumah tangga dari 4 anak dan menjadi salah satu pengurus yayasan sebuah sekolah Islam terpadu di Kudus, ia masih mampu menyempatkan waktunya untuk bertukar ide dengan kader dan simpatisan PKS di Kecamatan Mejobo.

"Masyarakat di Jepang sangatlah kreatif. Banyak potensi-potensi yang mampu digali dan menjadi peluang usaha industri rumah rangga yang bisa bersaing dan maju. Problem ekonomi masyarakat Jepang adalah pemasaran produknya. Salah satu contohnya adalah kerajinan bambu yang banyak dijual di pinggir-pinggir jalan." Ujarnya dalam sela-sela sambutannya.

Pengurus RKI mampu menjembatani peluang-peluang tersebut dengan membentuk komunitas-komunitas kerajinan untuk membantu menyokong pemasarannya. Imbuhnya di depan 70 orang peserta launching.


Dokumentasi:


Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

>> PILKADA UPDATE

>> TAUJIH

Alam Islami

 
 photo pksno3_zps07baf103.gif
© Copyright pks-kudus 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.