4.12.16

Faeyza Ahzazia

KEPALA DESA BLIMBING KIDUL DOAKAN PENGURUS PKS DI ACARA SANTUNAN BPKK


Ahad,4 Desember 2016
Sebanyak 30  anak yatim piatu mendapatkan santunan dari BPKK DPC PKS Kec Kaliwungu Kabupaten Kudus, dalam rangka Launcing RKI (Rumah Keluarga Indonesia ) Kecamatan Kaliwungu, sebagai salah satu Program Partai Keadilan Sejahtera yang membawahi bidang perempuan.





“Sebagai rasa syukur atas nikmat Allah , mewakili Pemerintah Desa Blimbing Kidul menyampaikan banyak terima kasih kepada ibu – ibu Pks yang telah memberikan bantuan berupa santunan kepada anak anak kami,  Mudah – mudahan ini menjadi amal baik,karna ini doa mujarab dari anak yatim , semoga pengurus Pks di berikan kebaikan,sehat dan kelebihan rizki agar acara seperti ini,bisa terus berjalan” kata Kepala Desa Blimbing Kidul , Purnomo , saat memberikan sambutan di acara yang berlangsung di rumah bapak Sudarmaji ( ketua ranting desa blimbing kidul ). 


Selain memberikan santunan dan bantuan, BPKK DPC PKS Kec Kaliwungu pun melaunching Rumah Keluarga Indonesia Kec Kaliwungu Kabupaten Kudus . Rumah Keluarga Indonesia (RKI) merupakan salah satu program dari bidang perempuan DPP yang bertujuan untuk membantu memberikan solusi terhadap kendala-kendala kerumahtanggaan yang ada, sehingga anak-anak terjaga dari pengaruh negatif. RKI merupakan sumbangsih PKS kepada masyarakat, khususnya perempuan , Perempuan PKS menyadari, persoalan keluarga saat ini tidak sedikit, karena itu perlu upaya sungguh-sungguh untuk meminimalisir persoalannya, ujar Mafulla selaku ketua BPKK DPC PKS Kecamatan Kaliwungu.

Acarapun di tutup dengan mauidhoh hasanah dan doa yang di sampaikan oleh Ustadzah Sutiyani, yang dalam kesempatan tersebut menyampaikan akan pentingnya bersedekah dan bersilaturrahmi. 





Faeyza Ahzazia

About Faeyza Ahzazia -

Humas DPD PKS Kab Kudus

Subscribe to this Blog via Email :