News Ticker :

Heboh di Car Free Day, Warga : Apasih Parput?

10.2.14


Hari minggu adalah hari yang tepat untuk berolah raga dan menyegarkan pikiran setelah sibuk beraktifitas. Di Kota Semarang seperti biasanya warga berkumpul di jalan pahlawan untuk sekedar joging atau berjalan-jalan bersama keluarga. Begitu juga dengan kader PKS, mereka tumplek bleg di car free day minggu kemarin di Jalan pahlawan. Tidak cuma untuk jalan jalan namun mengkampanyekan Parput.
Embedded image permalink
Kader-kader PKS menjadi pusat perhatian karena mbak-mbak berjilbab ini menggunakan poster bertuliskan dari pada Golput lebih baik Parput. Rupanya ada istilah baru dari PKS untuk mengajak warga agar tidak Golput.
Wargapun sempat bertanya-tanya, apasih Parput? Parput adalah singkatan dari Partai Putih, Partai yang paling bersih dan dekat melayani. PKS ingin mengkampanyekan bahwa Golput tidaklah menyelesaikan masalah, PKS menawarkan diri sebagai partai yang dapat memberikan solusi. PKS sekarang ini adalah partai dengan indeks korupsi paling rendah apabila di bandingkan dengan partai-partai yang lain.
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

>> PILKADA UPDATE

>> TAUJIH

Alam Islami

 
 photo pksno3_zps07baf103.gif
© Copyright pks-kudus 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.