News Ticker :

1200an orang rela antri pengobatan Gratis

10.2.14


KUDUS - Lebih dari Tiga Ratus orang warga silih berganti mendatangi pos pengobatan gratis di Desa Ngembalrejo RW 6 , Kecamatan Bae , minggu kemarin (9/2). Pengobatan gratis yang digelar sejak pagi hingga siang itu sebagai rangkaian kegiatan penanganan pasca banjir yang di lakukan DPD PKS Kabupaten Kudus.

"kegiatan pengobatan gratis ini bukan untuk yang pertama kali,namun sudah 4 hari berturut – turut sejak kamis sampai minggu ini kami adakan di empat tempat yang berbeda. Pada kamis (6/2) kami adakan di desa wates kec. Undaan, Jumat(7/2) di daerah kampung sosial Desa Demaan Kec. Kota, Sabtu (8/2) di Desa Bulungcangkring Kec. Jekulo dan  hari ini berada di desa Ngembalrejo," kata Mal’at , selaku Ketua Panitia acara.

Mal’at Menambahkan “sebelum pemeriksaan dokter, pasien di ukur tensi darahnya kemudian  diperiksa dokter dan diberi obat, sebelum pulang kami beri sebungkus paket berisi roti dan susu, total 1200 paket kami sediakan dalam rangkain kegiatan ini,karena 300 lebih paket habis di tiap pengobatannya”.

Dalam kegiatan tersebut,partai berlambang Bulan Sabit Kembar itu menerjunkan tim kesehatan para dokter dan perawat yang merupakan kader partai sendiri. Bahkan dikatakan Mal’at, kegiatan serupa juga akan dilaksanakan sampai dua bulan kedepan.

Warni (37) salah satu warga bulungcangkring Kec. Jekulo  yang rumahnya sampai kemarin (8/2) digenangi air sampai dengkul orang dewasa mengaku sangat senang dengan adanya pengobatan gratis dari PKS ini. “Sudah  2 minggu rumah saya kebanjiran, selama kebanjiran kemarin PKS memberikan nasi bungkus dan mie instan dan Alhamdulillah sekarang ada pengobatan gratis,” ujarnya .
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

>> PILKADA UPDATE

>> TAUJIH

Alam Islami

 
 photo pksno3_zps07baf103.gif
© Copyright pks-kudus 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.