11.1.14

PKS Kudus

Warga: Berkat PKS, Kampung Kami Jadi Rame


Warga di Kelurahan Pemandangan, Kecamatan Panjang, Bandar Lampung pada akhir pekan pertama Tahun 2014 (5/1) dihebohkan oleh kehadiran sejumlah kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Tampak tim medis PKS mengunjungi rumah-rumah warga yang sudah mendaftarkan anaknya untuk dikhitan secara gratis. Dan tak seperti umumnya bakti sosial khitan massal yang diadakan di suatu tempat tertentu, kali ini PKS DPC Panjang justru mengadakan sunatan atau khitanan keliling ke rumah-rumah warga.

Tak kurang dari 21 anak yang dikhitan secara gratis dalam bakti sosial ini. Sebagian besar adalah warga tidak mampu. "Alhamdulillah, kami berterimakasih sekali PKS mengadakan sunatan keliling seperti ini," ujar Pak Budi, salah seorang warga yang putranya dikhitan.

Sedangkan di Gang Kapten Kelurahan Panjang Utara puluhan anak usia Sekolah Dasar antusias mengikuti berbagai lomba yang tak ubahnya seperti perayaan 17 Agustus. Para ibu ramai dan antusias menyaksikan anak-anak mengikuti lomba lari balap karung, mewarnai gambar, memecahkan balon, memasukkan paku dalam botol dan menyusun huruf hijaiyah.

Menurut owner Satu Bulan Bisa Baca (SB3) Lampung Ir. Mardiani, M.T.A. acara ini sangat positif sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat. "Dengan adanya lomba ini kita mengajarkan kepada anak-anak arti kebersamaan, saling menyayangi, dan mencintai antar sesama. Itu penting di usia mereka yang masih kanak-kanak," tegas Mardiani yang juga Calon Anggota DPR-RI Dapil Lampung 1 dari PKS.

Warga sangat berterimakasih kepada PKS atas terselenggaranya acara ini. "PKS bagus, kok! Kami semua senang kampung kami jadinya rame," tutur Bu Susanti, salah satu warga Kelurahan Panjang Utara. []

Sunatan Masal Gratis

PKS Kudus

About PKS Kudus -

Humas DPD PKS Kab Kudus

Subscribe to this Blog via Email :