27.1.14

PKS Kudus

Terkait Pilpres, Presiden PKS: Masyarakat Sudah Cerdas untuk Memilih



Depok (20/1) - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta menghadiri acara silaturahim ulama, tokoh dan relawan PKS se-Kota Depok di Hotel Bumi Wiyata Kota Depok, Senin (20/1). Dalam konferensi persnya, Anis mengatakan bahwa kunjungannya tidak terkait dengan penyapresan dirinya.
"Saat ini, kita di sini melakukan koordinasi dengan seluruh kader dan relawan untuk pemenangan 2014," kata Anis kepada wartawan.
Didampingi Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail, Anis menjelaskan bahwa terkait calon Presiden masyarakat sudah cerdas untuk memilih, "demokrasi kita sudah terbangun baik, kadernya baik, panggungnya baik, kita kembalikan ke masyarakat untuk memilih," tambahnya.
Disinggung apakah PKS akan berkoalisi pada pemilihan Presiden mendatang, Anis mengatakan PKS masih akan menunggu hasil pemilihan legislatif.
"Kita semua partai sedang menunggu hasil pemilu legislatif, tapi tidak tahu juga dengan hasil Constitutional Review UU terkait Pemilu legislatif, semua menunggu hasil pileg untuk bagaimana koalisi kedepannya," ungkap Anis.
Terkait survey, Anis menjelaskan bahwa PKS menganggap semua hasil survey sebagai peringatan jika buruk, dan juga tidak tinggi hati jika hasilnya bagus, karena menurutnya hasil akhir penghitungan suara selalu memberikan kejutan. "Pengalaman kami dulu 2009, hasil survey selalu buruk tapi alhamdulillah hasil akhir penghitungan suaranya bagus. Jadi kami terima semua hasil survey sebagai cambuk untuk kami bekerja lebih baik lagi," paparnya.
Selanjutnya Anis menegaskan, Saat ini fokus partai ada pada pemenangan pemilu legislatif dan bantuan bencana banjir di wilayah-wilayah banjir, terutama wilayah banjir yang kader PKS menjadi Kepala Daerah atau Wakilnya.
"Tadi ada Gubernur Jawa Barat, Pak Ahmad Heryawan hadir disini, insya Allah nanti malam kemari lagi," pungkas Anis dengan tersenyum.

PKS Kudus

About PKS Kudus -

Humas DPD PKS Kab Kudus

Subscribe to this Blog via Email :