9.1.14

PKS Kudus

Ratusan Peserta Mengantre di Community Service PKS CFD Dago Bandung


COMMUNITY SERVICES (CS) PKS kembali di gelar di CFD, Dago Bandung  (5/1/2013) dengan mengusung tema Bersama PKS Melayani Masyakarat. Acara dimulai pukul 07.30 wib dengan melakukan Senam PKS NUSANTARA. Ratusan pengunjung langsung memadati di halaman depan Outlet Blossom. Senam pagi tersebut dipimpin langsung oleh instruktur olahraga DPD kota Bandung, terlihat keceriaan dan semangat dari para peserta senam.

Acara dilanjutkan dengan  pelayanan kesehatan diantaranya  cek tekanan darah, cek gula darah, konsultasi kesehatan, lomba tebak-kata Ibu dan Anak, serta  pojok curhat dan saran PKS. Antrian panjangpun tak luput dari pandangan pada pagi tersebut. ”Kurang lebih ada 250 peserta yang telah mendaftar sampai pukul 09.00 wib, hal ini menunjukan antusias warga untuk mendapatkan pelayanan kesehatan gratis,” kata Pak Irfan salah seorang Kader PKS yang menjadi Panitia CS.

Hal yang menarik yang dilakukan kader  PKS, di Community Services kali ini adalah  Kader-kader PKS menghibur warga kota bandung dengan menampilkan pasukan boneka Danbo yang meliak-liuk menarik mengikuti irama musik. Saat diwancarai salah seorang pengunjung ketika menyaksikan boneka Danbo PKS menyatakan bahwa“PKS partai Kreatif Sekali, menarik boneka Danbo nya” tukas Cindy.

Ada hal yang menjadi harapan dari warga kota Bandung, dia adalah Ibu Mimi asal Kopo-Bandung “Saya Berharap PKS bisa terus konsisten memberikan pelayanan terbaiknya, walau sempet kemarin diberitakan turun poling-polingnya di media masa, tapi harapan untuk menjadi tiga besar di pemilu 2014 masih terbuka lebar, terus bekerja dan tebar terus tagline Cinta Kerja Harmoni-nya”.

Inilah yang menjadi motivasi bagi seluruh kader PKS untuk terus bekerja melayani masyarakat, karena dibalik segala cobaan yang melanda partai ini ada orang-orang yang memiliki simpati dan menaruh harapan besar untuk partai ini.

Apapun Yang Terjadi Kami Tetap Melayani #AYTKTM

PKS Kudus

About PKS Kudus -

Humas DPD PKS Kab Kudus

Subscribe to this Blog via Email :