3.1.14

PKS Kudus

Program PKS Tepat Sasaran, Masyarakat Senang


LABUHAN - (1/1/2014) Sejumlah kader dan Caleg PKS melaksanakan kegiatan pemeriksaan mata dan kacamata murah bagi warga Puworejo, kecamatan Aek kuo, Labuhan, Sumatera Utara.

Menempuh jalan bebatuan yang berkelok dan melewati kebun kelapa sawit yang rindang para kader dan CALEG akhirnya dapat bertatap muka langsung dengan warga Puworejo yang banyak didominasi oleh suku jawa.

Iskan Qolba Lubis, aleg PKS DPR RI dari dapil Sumatera Utara selaku ketua pelaksana dalam sambutannya memaparkan bahwa program ini dilakukan untuk menjawab keluhan masyarakat mengenai mata tua yang selama ini banyak mereka derita.

"Mengawali awal tahun ini kami ingin masyarakat mengawalinya dengan hal yang bukan hanya baik namun juga mendidik, dengan membaca misalnya. Karena yang kami khususkan untuk hari ini adalah kacamata Plus atau yang bisa di identikan dengan kacamata baca. Sehingga setelah ini mereka semakin mudah untuk membaca karena sudah mempunyai kacamata baca," ucapnya.

Warga yang didominasi kaum Bapak mengangguk paham sambil mencoba-coba kacamata yang mereka terima.      

"Nah, Insya Allah Bapak dan Ibu nanti membaca Al-quran juga lebih nyaman ya", lanjut Iskan.

Masyarakat sangat antusias dan mengaku senang dengan kegiatan ini. Seorang nenek mengaku sangat senang dengan kegiatan ini karena selama ini ia mengaku kesulitan untuk memasukkan benang ke jarum karena penyakit mata Plus yang selama ini dideritanya.

"Sekarang memasukkan benang ke jarum sudah gampanglah itu", ucap sang nenek sambil terkekeh.

#AYTKTM

PKS Kudus

About PKS Kudus -

Humas DPD PKS Kab Kudus

Subscribe to this Blog via Email :