News Ticker :

Selamat jalan ke rahmatullah, Kang Aden. Semoga Allah menempatkanmu di posisi yang mulia.

31.12.13


Inna lillahi wa inna illaihi raji'un. Kang Aden Edcoustic telah mendahului kita semua menghadap Allah Yang Maha Penyayang, tadi malam, Senin (30/12/2013) pukul 20.20 wib di RS Al-Islam Bandung.

Kang Aden kita kenal sebagai vokalis di grup nasyid Edcoustic, bersama partnernya Eggie (gitaris), yang sukses mengusung konsep musik pop inspiratif.

Album perdana “Masa Muda” dirilis Oktober 2004, telah menjadi satu fenomena tersendiri di blantika musik religi Indonesia. Album ini telah terjual hampir 20.000 keping, sebuah pencapaian luar biasa bagi album sekelas indie.

Single “Muhasabah Cinta” (2008) semakin melesatkan popularitas Edcoustic, terlebih setelah Aden sukses berkolaborasi dengan Melly Goeslaw dalam menciptakan ost. "Ketika Cinta Bertasbih".

Salah satu karya Kang Aden adalah Hymne PKS, bisa didengar dan di download di: http://www.pks-kreatif.com/lagupks/18-partai-keadilan-sejahtera-edcoustic

Selamat jalan ke rahmatullah, Kang Aden. Semoga Allah menempatkanmu di posisi yang mulia.

Aamiin.


Cahyadi Takariawan

Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

>> PILKADA UPDATE

>> TAUJIH

Alam Islami

 
 photo pksno3_zps07baf103.gif
© Copyright pks-kudus 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.